Laman

Senin, 17 Oktober 2011

Catatan Hati "Purna Yuda Ikrar Mukti"


Purna Yuda Ikrar Mukti
Adalah putraku yang ke-2, ada makna yang aku berikan kepadanya. Purna adalah akhir, Yuda adalah peperangan, Ikrar adalah sumpah yang terucapkan, Mukti adalah kejayaan. Dimana aku berharap penuh padanya bahwasanya prahara rumah tanggaku akan segera berakhir setelah kelahiranya dan besumpah untuk mencapai kejayaan nantinya-->>>>>>
Malam itu tepatnya 17-oktober-2005 dengan segenap tenaga aku berjuang melahirkannya tanpa dukungan suami tercinta, padahal dia datang 2 hari sebelumnya, saat itu aku benar2 ingin sekali lari sejauh mungkin meninggalkan kenyataan yang sangat pahit ini. Kupikir kau adalah dewa penolongku yang datang disaat aku memang benar-benar membutuhkan seorang pendamping hidup. Kau datang bak pahlawan yang membebaskan seorang tawanan perang, membawaku ke alam yang merdeka, memberiku penghidupan baru yang semestinya, memberi rasa aman untuk berlindung dan memberiku kedudukan yang lumrah dan wajar. 
Aku bahagia sekali, terimakasih suamiku kau telah mengembalikanku menjadi manusia yang layak. Aku punya segalanya didalam  keluarga kecilku.
Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama riak-riak kecil selalu datang menghampiri kita selalu berbeda pendapat dan bersitegang, hingga malam itu, malam penuh perjuangan melahirkan buah hati kita tanpa kau dampingi. Sedih tiada terkira, kekecewaan begitu saja merenggut kebahagiaan menyabut kerlahiran anak kita. Sirna sudah harapan dan impian yang kutanamkan padamu.
Hari ini adalah ulang tahunmu ibu tidak akan pernah melupakanya anakku.
Ibu sangat merindukanmu
Ibu ingin sekali mendengar suara lucumu
Ingin memelukmu sepanjang tidurmu
Ingin memandikanmu, menyuapimu, mengatarmu sekolah
Ingin membelaimu setiap saat
Maafkan ibumu ya 
Di hari ulang tahunmu belum bisa mendampingi
Semoga cpet gede tambah pintar, sehat selalu
Tak bisa terucap kata-kata lagi , karena kelu mengenangmu
Ibu hanya berharap semoga Purna Yuda Ikrar Mukti selalu dalam lindunganNya, Amin.
I LOVE U Ikrar, anakku.


link info software full version
 www.mashuri-pc.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar